Jumat, 07 Juli 2017

[Wrap Up] My Booklicious Wrap Up Januari – Juni 2017

Diposting oleh My Booklicious di 14.37

Hola... Hola... My B kembali menyapa.

Gak terasa, sekarang udah masuk paruh kedua di tahun 2017 ini. Rasanya 6 bulan kok cepet banget lewat, ya? 😂😂 Udah ngapain aja selama semester pertama tahun ini? Semoga kita tetap semangat buat ngejar ceklist target, ya!

Nah, dari beberapa harapanku untuk tahun ini, di antaranya aku pengin makin rajin baca dan bikin review-nya. Di Goodreads Challenge, tahun ini aku menargetkan untuk baca 50 buku, tidak termasuk baca ulang. Nah pertanyaannya, sudah berapa banyak buku yang baru kubaca tahun ini?

Selama paruh pertama ini, aku udah baca 32 buku, 27 di antaranya buku baru dan 5 sisanya adalah re-read untuk keperluan review.

Buku apa aja sih yang 27 itu?
Ini dia list-nya:

2. Bintang Mika - Jacq
8. Love Cake - Jee
11. Wedding Rush - Jenny Thalia F.
14. A Wedding After Story - Merry Maeta Sari
21. Friend Don't Kiss - Syafrina Siregar
22. Dating Journey - Ally Jane
23. Miss Irresistible Stylist - Yuli Pritania
26. Persona - Fakhrisina Amalia
27. My Imperfect Lover - Lovya Diany


Dari semua buku itu, ada beberapa yang memang belum aku review, tapi ada juga yang mungkin gak akan aku buat review-nya dengan alasan tertentu. Beberapa yang akan aku review pun gak mungkin nyusul sekaligus, harus nyicil, karena harus bagi waktu (dan semangat) buat buku-buku yang masuk TBR bulan Juli ini.

***

Nah, itu dia wrap up bacaanku selama semester pertama tahun ini. Lumayan sih, 50% dari target baca 50 buku udah tercapai. Tinggal 50% lagi untuk semester kedua ini. Semoga Goodreads Challenge pertamaku ini bisa tercapai, ya. Aamiin.

Mari tetap semangat membaca dan salam literasi!





 

My Booklicious Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea