Jumat, 17 Agustus 2018

[BLOGTOUR] Winner Announcement: Sea You Soon - Happy Rose

Diposting oleh My Booklicious di 07.21

Dirgahayu Republik Indonesia...

Hola, gaisss...
Ada yang mau ikut upacara peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia kayak MyB? Atau kalian lebih suka stay depan TV buat lihat PASKIBRAKA di Istana Merdeka?

Bukan dua-duanya? Berarti mungkin kalian lebih tertarik buat nungguin pengumuman pemenang GA #MyBxSeaYouSoon. :))
Kalau iya, maka inilah postingan yang kalian nantikan. Yuppsss... Sekarang aku akan mengumumkan pemenang 1 novel Sea You Soon persembahan Roro Raya Sejahtera di blog ini.

Penasaran?
Enggak sabar buat tahu pemenangnya?

Dia adalah ....

Jreng

Jreng

Jreng


Nama: Salsabiela M. Putri
IG: @salsabielamp3


Selamat, ya. :D :D :D

Silakan DM data diri (nama + alamat lengkap + no. HP) ke akunku. Ditunggu dalam 1x24 jam, ya. Kalau lewat jangka waktu itu datanya belum masuk, aku akan cari pemenang lain, lho.

Sekali lagi, congratulation....

***

Nah, itu dia pemenang giveaway-nya. Yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Kalian masih punya kesempatan lewat GA di blog host yang lain. Good luck!!!

Dan ... postingan pengumuman pemenang ini sekaligus jadi penutup rangkaian blogtour Sea You Soon di blogku. Namun sebelum pamit, aku mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Kak Happy dan Penerbit RRS yang telah memberikan kesempatan padaku untuk ikut memandu blogtour ini. Seru sekali, apalagi dengan photo challenge yang memang mantap. :D

Mohon maaf kalau dari MyB masih banyak kekurangan. Semoga enggak kapok dan tetap bisa kerjasama lagi di lain kesempatan.

Sea you ....



 

My Booklicious Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea