Rabu, 26 September 2018

[Exclusive First Chapter] The Perfect Catch - Chocola

Diposting oleh My Booklicious di 00.39

Hola, gaisss...

MyB datang lagi. Kali ini dengan kabar gembira karena aku berkesempatan buat baca exclusive first chapter-nya salah satu novel terbaru Roro Raya Sejahtera. Tahu, kan, ini novel apa?

Yupsss... Judulnya The Perfect Catch karya Kak Chocola. Ini adalah juara satu lomba novel remaja #ROROTEEN lho. Pasti penasaran dong gimana ketje-nya cerita ini sampai bisa jadi juara #ROROTEEN.

Kita cek dulu blurb-nya, yuk!

Tagline:
BIARKAN LUKA MEMPERTEMUKAN KITA DENGAN CINTA

Mungkin kamu memang perlu mengalami jatuh cinta pada orang yang salah. Karena biasanya, ketika mengetahui pilihanmu keliru pun, masih saja kamu mencoba menyangkal, membuat alasan, dan akhirnya benar-benar menjauh dari kebenaran. Kamu juga tega membohongi diri sendiri sehingga lupa, cepat atau lambat, cinta yang salah akan membuatmu merasa lebih kesepian daripada sebelumnya.

Meskipun begitu, cinta yang salah juga membuatmu menyadari apa yang sebenarnya kamu cari selama ini. Kekecewaan mendorongmu menemukannya lebih cepat. Patah hati membuatmu lebih menghargai orang yang balas mencintaimu sama besarnya.

Siapa pun dia, suatu saat akan membuatmu mendongakkan kepala, lalu balas tersenyum ke arahnya.
"Ini dia," katamu dengan suara bangga. "Ini dia yang membuatku berhenti mencari." 

Nah, biar kalian makin tergoda, aku juga mau berbagi exclusive first chapter The Perfect Catch ini buat kalian. Cekidot...






Seperti apa kelanjutan kisah Dinda, Gilang, dan Arga? Makin penasaran, kan?

Tenang, kalian bisa dapat bukunya langsung dengan ikut exclusive preorder-nya, lho. Harganya juga spesial kok, yang tadinya Rp65.000 jadi cuma Rp52.000 aja, dapat bonus chick pen juga. Keren, kan?

Makanya, langsung hubungi toko penerbit RRS untuk pemesanan, ya.
email: twigorashop@gmail.com
WA: 0821-1310-3438

Sssttt... Exclusive preorder ini hanya berlangsung sampai 3 Oktober 2018 lho. So, jangan sampai ketinggalan, ya... ;))



 

My Booklicious Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea