Jumat, 10 Maret 2017

[Master Post] Read and Keep Challenge 2017

Diposting oleh My Booklicious di 03.57




Sudah berapa challenge yang kalian ikuti untuk tahun ini?

Nah, kalau aku, saat ini baru tiga aja. Pertama, challenge di Goodreads dengan target baca 50 buku. Kedua, Indonesian Romance Reading Challenge (IRRC) dari dua blogger kesayangan, Kak Kiky dan Kak Asri. Ketiga, ini dia: Read and Keep Challenge 2017. Untuk master post IRRC 2017 sudah kubuat bulan Januari lalu. Karena Read and Keep tidak ada syarat membuat master post, aku gak buat sejak awal. Terus ini apa? Hehehe...

Ini adalah master post Read and Keep Challenge 2017 yang kubuat sebagai reminder, untuk jaga-jaga kalau lupa. Read and Keep challenge ini emangnya apa? 

Seperti namanya, ini adalah challenge untuk membaca dan menabung setelah selesai membaca 1 buku. Jumlah uang yang ditabung tidak dibatasi, kok. Untuk penjelasan lengkapnya bisa kalian cek di master post milik host-nya, Kak Vina, di sini.

Tahun ini, aku daftar Read and Keep Challenge dengan menyimpan Rp. 10.000,- untuk setiap buku cetak yang kubaca. Aku tidak menargetkan buku digital, karena memang jarang sekali baca buku digital. Tapi, kalau aku nanti baca buku digital, aku akan simpan uang dengan jumlah yang tidak tetap. Bisa sama dengan buku cetak, atau bisa juga beda.

Ini challenge yang oke banget, lho. Selain bisa nargetin baca banyak buku, sekalian nabung juga. Jadi, tahun baru bisa buka celengan. Hehehe...

Buat kalian yang mau ikutan, bisa daftar di blog Kak Vina. Pendaftarannya masih dibuka sampai 1 Juni nanti, kok. 

Semangat membaca dan selamat menabung, ya! 



 

My Booklicious Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea