Minggu, 26 Maret 2017

[WINNER ANNOUNCEMENT] Booktour KataDepan "Troublemaker"

Diposting oleh My Booklicious di 17.19
Hai... Hai... Hai...

Alhamdulillah, ya, #BookTourKataDepan #CeritaMasaLalu di blogku sudah ditutup 23 Mei, kemarin. Sekarang, giliran aku mengumumkan pemenang yang berhasil mendapatkan 1 eks novel Troublemaker karya Dhitapuspitan.

Tapi, sebelum memberikan pengumumannya, aku mau mengucapkan terima kasih terlebih dahulu pada Penerbit KataDepan dan Mbak Gita Romadhona selaku pimred yang telah memberikan kesempatan padaku untuk menjadi salah satu host pada booktour ini. Terima kasih juga pada kakak-kakak dan teman-teman sesama host yang telah memberikan bantuannya pada booktour di blog My Booklicious ini.

Sekadar informasi, #BookTourKataDepan #CeritaMasaLalu ini adalah BOOKTOUR PERTAMA yang diadakan di blog My Booklicious, sekaligus pengalaman pertamaku menjadi host. Oleh karena itu, aku mohon maaf dan pemaklumannya jika masih banyak kesalahan dan kekurangan dalam pelaksanaannya. Semoga ke depannya, aku juga mendapat kesempatan lain untuk terus belajar dan menjadi host yang lebih baik lagi.

Jangan kapok, ya... :)))

~~~~~~~~~~ WINNER ANNOUNCEMENT ~~~~~~~~~~

Nah... sekarang saatnya pengumuman pemenang.

Setelah baca jawaban temen-temen semua, aku...jadi pusing. *ternyata gini rasanya milih pemenang*
Untuk booktour pertama ini, aku memang tidak memberi batasan pada partisipan dalam membuat jawaban. Aku membebaskan jawaban sebanyak apa pun yang terbayang di benak kalian. Dan mungkin itu juga yang bikin aku jadi bingung. Tapi, mau gak mau, tetap hanya ada 1 pemenang yang harus kupilih.

Jadi, setelah berpusing ria, aku udah pilih 1 pemenang yang akan mendapatkan novel Troublemaker karya Dhitapuspitan ini. Siapakah dia?


Nama: Rinita
Twitter: @Rinitavyy

Selamat, ya, buat kamu.
Silakan kirim data dirimu berupa nama lengkap, alamat lengkap, dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke email-ku, alamatnya di afiput@gmail.com dengan subjek Pemenang Kuis Troublemaker dari Afiyatul Futhona.

Buat kalian yang belum beruntung, jangan sedih atau kecewa, ya. Semoga kita bisa ketemu lagi di giveaway yang lain dan siapa tahu giliran kalian pemenangnya. Tetap semangat membaca!!!




 

My Booklicious Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea