Kamis, 12 April 2018

[WRAP-UP] Santapan Maret 2018

Diposting oleh My Booklicious di 14.55

~ MARCH WRAP-UP ~

Hari terakhir UN untuk SMA nih. Selamat bagi yang telah melaksanakan, ya. Semoga hasilnya memuaskan.

Nah, kali ini aku buat postingan untuk ikut-ikutan yang lain, yang udah pada posting wrap-up. Sebenarnya aku jarang banget bikin postingan semacam wrap-up atau bookhaul, karena emang enggak banyak baca & nambah koleksi. Namun, kalau bulan Februari cuma bisa namatin baca 2 biji, sekarang alhamdulillah bisa 3x lipatnya. Aku berhasil namatin baca dan bikin review 6 novel.

Novel apa sajakah itu?



Nah, wrap-up ini juga jadi challenge pribadi. Sepertinya aku harus banyak kepoin TBR teman-teman sosmed nih. Biasanya kalau ada teman jadi semangat baca. Semoga bulan ini juga bisa sebanyak Maret lalu, ya.

Bulan April ini, aku baru selesai baca dua novel dan otw baca yang ketika. Kalau kalian, sudah baca berapa buku bulan ini?



 

My Booklicious Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea